Tim Media PERSIS

27 Nov 2021


PERSIS Resmi Luncurkan Official Merchandise Store Pertama Klub, PERSIS Store & Cafe

PERSIS Resmi Luncurkan Official Merchandise Store Pertama Klub, PERSIS Store & Cafe

Tim Media PERSIS
27 Nov 2021

PERSIS secara resmi meluncurkan official merchandise pertama klub, yakni PERSIS Store & Cafe pada Sabtu (27/11). PERSIS Store & Cafe terletak di dekat markas klub, Stadion Manahan, tepatnya di Jalan Menteri Supeno No.10, Banjarsari, Kota Surakarta. Para suporter PERSIS kini bisa mendapatkan langsung official merchandise PERSIS di PERSIS Store & Cafe.
Tampilan bagian dalam PERSIS Store.jpeg
Tampilan bagian dalam PERSIS Store. (Dokumentasi : Tim Media PERSIS)

SOLO - PERSIS meluncurkan dan membuka secara resmi official merchandise store pertama, yakni PERSIS Store & Cafe pada Sabtu (27/11). PERSIS Store & Cafe terletak di sekitar area maskar klub, Stadion Manahan, tepatnya di Jalan Menteri Supeno No.10, Banjarsari, Kota Surakarta. 


Pembukaan secara simbolis dilakukan oleh Direktur Utama dan Komisaris Utama Klub, Kaesang Pangarep dan Kevin Nugroho, bersama dengan Wakil Walikota Surakarta, Teguh Prakosa. 


Teguh Prakosa kemudian menyampaikan sambutan atas dibukanya PERSIS Store & Cafe, "Semangat membangun sepak bola Surakarta yang sekarang digawangi oleh anak-anak muda, saya kira akan mengukir sejarah baru. Karena kita pernah berjuang ke Liga 1 kemudian turun dan ini kita berjuang kembali untuk naik ke Liga 1."


Ia kemudian menambahkan, harapannya dengan adanya PERSIS Store & Cafe ini bisa menjadi ruang temu dan berinteraksi antara seluruh suporter PERSIS untuk merayakan bersama sepak bola di Kota Solo. 


"Dengan dibukanya PERSIS Store & Cafe jadi satu platform berkomunikasi antara semua penggemar sepak bola agar bisa merayakan sepak bola PERSIS," Teguh menambahkan. 


Grand Launching PERSIS Store & Cafe berlangsung dalam dua sesi yakni pada pukul 9.00 - 12.00 WIB dan sesi berikutnya pada 19.00 - 21.00 WIB. Antusiasme para suporter PERSIS terlihat sejak pagi hari saat PERSIS Store & Cafe pertama kali dibuka. 


Dalam agenda peluncuran, pengunjung menyaksikan Live Mural dari lima finalis Lomba Mural yang diadakan oleh PERSIS dalam rangka hari jadi klub yang ke-98 yang jatuh pada 8 November lalu. 


Agenda peluncuran PERSIS Store & Cafe juga diwarnai dengan penampilan The Working Class Symphony (TWCS) yang juga merupakan pencipta lagu Satu Jiwa, anthem kebanggaan Laskar Sambernyawa.


Dengan adanya toko fisik kali ini, harapannya dapat menggerakkan roda ekonomi klub dengan kontribusi dari para suporter maupun warga Kota Solo yang membeli produk resmi dari PERSIS. 


Cafe dengan ornamen khas Laskar Sambernyawa yang berada di lokasi yang sama, juga diharapkan dapat menjadi ruang publik dan titik temu antara para suporter maupun elemen PERSIS yang lain untuk saling bercengkerama dan berbagi sehingga dapat muncul banyak ide, inovasi, dan kolaborasi di masa depan. 


Di dalam area PERSIS Store & Cafe juga tersedia ruang-ruang untuk menampilkan dan menjual produk-produk UMKM yang bekerja sama dengan PERSIS. Hal tersebut termasuk dalam salah satu kampanye PERSIS bertajuk #SEKOSOLO yang bertujuan menggandeng para pelaku UMKM Solo untuk berkolaborasi memajukan sektor UMKM lokal. 


Kehadiran PERSIS Store & Cafe telah lama dinantikan oleh segenap suporter PERSIS. Selain toko online PersisStore yang ada di Tokopedia dan Shopee, kini merchandise resmi klub bisa didapatkan langsung di PERSIS Store & Cafe.


Mulai dari jersey season, jaket, kaos, produk kolaborasi PERSIS x Steeze, bola, keychain, sticker dan aksesoris dengan tema Laskar Sambernyawa lainnya sudah bisa didapatkan secara langsung melalui PERSIS Store & Cafe. Ayo koleksi official merchandise PERSIS sebanyak-banyaknya sekaligus ikut berkontribusi untuk menopang dan mengembangkan klub tercinta, Laskar Sambernyawa!

Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Logo

Tim

Senior

Youth

Esports

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2024 PERSIS Solo