Tim Media PERSIS

6 Jun 2023


PERSIS Rilis Produk Kolaborasi Bersama Down For Life

PERSIS Rilis Produk Kolaborasi Bersama Down For Life

Tim Media PERSIS
6 Jun 2023

Sebagai klub bola profesional yang progresif, PERSIS kembali melakukan kolaborasi untuk rilisan anyar PERSIS Store. Setelah melakukan kolaborasi dengan beberapa seniman tanah air dan brand independen yang memiliki ide kreatif serupa, kali ini PERSIS Store akan melakukan kolaborasi dengan unit hardcore metal terbaik milik Kota Bengawan, Down For Life.
1686027717868-Article DFL (Web)-min.jpg
PERSIS Rilis Produk Kolaborasi Bersama Down For Life

Sebagai klub bola profesional yang progresif, PERSIS kembali melakukan kolaborasi untuk rilisan anyar PERSIS Store. Setelah melakukan kolaborasi dengan beberapa seniman tanah air dan brand independen yang memiliki ide kreatif serupa, kali ini PERSIS Store akan melakukan kolaborasi dengan unit hardcore metal terbaik milik Kota Bengawan, Down For Life. Didasari kecintaan yang sama akan identitas kota kelahiran, PERSIS lewat PERSIS Store berusaha menerjemahkan ide kolaborasi untuk menggandeng seluruh elemen pecinta Laskar Sambernyawa bersama Down For Life.

 

Rilisan ini akan terbagi menjadi beberapa produk, di antaranya: jersey, bucket hat, jacket, trackpants, dan syal. Untuk rilisan kolaborasi jersey, akan menjadi jersey kolaborasi band dan klub sepakbola pertama di tanah air, dan terinspirasi dari beberapa jersey kolaborasi band dan klub sepakbola internasional seperti: Glasgow Rangers dan AC/DC, Margate FC dan Bad Manners, St Albans City dan Enter Shikari, hingga West Ham dan Iron Maiden.

 

Untuk jersey akan didominasi oleh warna merah khas kebangaan PERSIS dengan pattern hitam yang diambil dari artwork Down For Life karya artist asal Solo, Jahlo Gomes. Sentuhan warna emas juga akan tertera untuk melambangkan momen perayaan 100 tahun PERSIS yang bertajuk The Glorious Century. Pada bagian kerah, terdapat motif kawat berduri yang identik dengan musik metal untuk menegaskan identitas Down For Life.

 

Tidak hanya itu, Down For Life juga akan merilis lagu bertajuk “Sambernyawa” yang merupakan aransemen ulang dari nomor lawas mereka “Pasoepati” dari album “Simponi Kebisingan Babi Neraka” yang rilis pada 2007 silam. Single “Sambernyawa” direkam di Studio Kua Etnika Yogyakarta, dengan proses rekaman dan mixing digarap oleh Adria Sarvianto, dan mastering dilakukan oleh Hamzah Kusbiyanto. Sedangkan video musik “Sambernyawa” digarap oleh Tim Media PERSIS.

 

Selanjutnya, produk kolaborasi PERSIS x Down For Life bisa didapatkan pada 10 Juni mendatang melalui marketplace dan offline store, dan 200 pembeli pertama akan mendapatkan tiket untuk menyaksikan show rilisan lagu “Sambernyawa” yang akan digelar oleh Down For Life.


Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Logo

Tim

Senior

Youth

Esports

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2024 PERSIS Solo