Tim Media PERSIS

28 Okt 2022


PERSIS U20 Raih Kemenangan Pada Latihan Uji Tanding Bersama AT Farmasi

PERSIS U20 Raih Kemenangan Pada Latihan Uji Tanding Bersama AT Farmasi

Tim Media PERSIS
28 Okt 2022

Belum pastinya keberlangsungan kompetisi Elite Pro Academy U20, PERSIS U20 terus melakukan uji coba rutin setiap pekannya untuk lebih mematangkan tim secara taktikal. Beberapa tim yang bermain di Liga 3 Jawa Tengah dan Jawa Timur menjadi target lawan latihan uji tanding Sambernyawa Muda dalam beberapa pekan terakhir.
1666936316547-Article 27 Okt (Web)-min.jpg
Aksi Dicky Daniel menghadapi AT Farmasi. (Dok: Tim Media PERSIS)

PERSIS U20 terus melakukan uji coba rutin setiap pekannya untuk lebih mematangkan tim secara taktikal. Beberapa tim yang bermain di Liga 3 Jawa Tengah dan Jawa Timur menjadi target lawan latihan uji tanding Sambernyawa Muda dalam beberapa pekan terakhir.


Setelah menghadapi PERSIHARJO Sukoharjo pada pekan lalu, kali ini AT Farmasi menjadi lawan yang dihadapi oleh PERSIS U20. Pertandingan berlangsung pada Kamis (27/10) malam di Lapangan Blulukan.


Kemenangan 1-0 berhasil diraih oleh Sambernyawa Muda menghadapi AT Farmasi. Gol tercipta melalui proses tendangan bebas yang dieksekusi oleh Rifqi yang berhasil mengarahkan bola menuju kotak penalti. Ade Kristiano berhasil menerima bola dengan baik dan melepaskan tendangan first time untuk menjebol jala AT Farmasi pada menit ke-11. Gol tersebut sekaligus menjadi satu-satunya gol yang tercipta dan membawa kemenangan bagi PERSIS U20.


Seusai pertandingan, Winaryo selaku pelatih kepala PERSIS U20 mengutarakan komentarnya. Menurutnya pertandingan hari ini anak asuhnya bermain dengan cukup baik, namun masih perlu melakukan evaluasi pada penyelesaian akhir.


“Pemain yang bermain malam hari ini sudah bermain dengan cukup baik, mereka bermain cukup merata menunjukkan semangatnya. Kita mungkin masih perlu melakukan evaluasi terhadap penyelesaian akhir, beberapa peluang seperti dari Wahyu dan Nadhif seharusnya bisa tercipta sebagai gol.”


Meski melakoni uji coba, Winaryo tidak terlalu banyak melakukan pergantian pemain pada malam hari ini. Alasannya ialah ia akan memberikan latihan uji tanding kembali kepada PERSIS U20 pada Sabtu (29/10) nanti.


“Saya mencoba menghemat stamina para pemain. Jadi nantinya pemain yang telah bermain penuh pada hari ini, akan saya istirahatkan pada latihan uji tanding Sabtu nanti. Ini juga untuk melihat kedalaman skuad yang kita miliki.”


Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Logo

Tim

Senior

Youth

Esports

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2021 PERSIS Solo