Quattrick Beto Warnai Laga Uji Coba PERSIS vs AT Farmasi | PERSIS Solo Official Website

Quattrick Beto Warnai Laga Uji Coba PERSIS vs AT Farmasi

Quattrick Beto Warnai Laga Uji Coba PERSIS vs AT Farmasi

PERSIS menggelar laga uji coba melawa AT Farmasi pada Sabtu (03/7) pagi hari di Lapangan Krido Mulyo Sukoharjo. Sebelum laga berlangsung, para pemain melakukan tes swab antigen dan menerapkan protokol kesehatan ketat untuk mencegah penularan virus corona. Laga berakhir dengan skor 7-0 untuk PERSIS, diwarnai quattrick oleh Beto Goncalves.

Oleh Tim Media PERSIS

3 Juli 2021


SOLO - PERSIS menggelar laga uji coba dengan klub lokal, AT Farmasi pada Sabtu (03/7) pagi hari. Bermain di Lapangan Krido Mulyo Sukoharjo, PERSIS mendominasi permainan sejak menit awal dan menang telak atas AT Farmasi dengan skor akhir 7-0. Laga uji coba dilakukan sebagai agenda pengganti turnamen pramusim yang mengalami penundaan serta menjadi ajang untuk menguji tim dalam menyongsong Liga 2 mendatang. Sebelum laga berlangsung, para pemain telah melakukan tes swab antigen dan menerapkan protokol kesehatan ketat untuk mencegah penularan virus corona.


Babak pertama diwarnai dengan quattrick Beto Goncalves. Gol pertama muncul saat laga baru berjalan empat menit. Penetrasi Hersus dari sisi kiri lapangan, dilanjutkan dengan umpan ke dalam kotak penalti lawan. Delvin Rumbino menerima umpan lalu diteruksan kepada Beto untuk dieksekusi menjadi gol. Gol kedua muncul di menit ke-10, Beto menambah keunggulan 2-0 untuk PERSIS. Gol selanjutnya secara berurutan tercipta pada menit ke-13 dan 25, kala Beto menyundul bola hasil sepak pojok Hersus dan serangan balik memanfaatkan kesalahan lawan. 


Berlanjut ke babak kedua, banyak peluang yang didapatkan PERSIS berbuah tiga gol tambahan. Menit 66, rekrutan anyar PERSIS, Ferdinand Sinaga melepaskan tendangan namun masih melambung tipis di atas mistar. Semenit setelahnya, giliran Agi Pratama mendapat peluang, namun sepakannya belum menemui sasaran. Menit 77, Ferdinand mengeksekusi tendangan bebas yang mampu dihalau kiper lawan. Bola rebound sukses disambut Irfan Jauhari untuk merobek jala lawan. Menit 79, Rivaldi Bawuo menambah pundi-pundi gol saat melepaskan sepakan di dalam kotak penalti setelah menerima umpan dari Ferdinand. Semenit sebelum laga berakhir, Agi beraksi menembus kotak penalti lawan. Ferdinand yang berdiri di depan gawang mencetak gol pamungkas menyambut umpan Agi. Skor 7-0 menutup laga uji coba PERSIS melawan AT Farmasi.



Kata Kunci Terkait


  • Pertandingan
  • Uji Coba
  • PERSIS
  • AT Farmasi

Berita Lainnya


Bergabung Bersama Kami

Daftar di sini untuk mendapatkan berita terbaru, pembaruan, dan penawaran khusus yang dikirim langsung ke kotak masuk Anda

Copyright © 2021 PERSIS Solo