Tim Media PERSIS

1 Jul 2024


Ripal Wahyudi Resmi Perkuat Lini Tengah Laskar Sambernyawa

Ripal Wahyudi Resmi Perkuat Lini Tengah Laskar Sambernyawa

Tim Media PERSIS
1 Jul 2024

PERSIS resmi datangkan Ripal Wahyudi untuk mengarungi musim 2024/2025. Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan tersebut akan menjalani musim ketiganya di Liga 1 bersama Laskar Sambernyawa.
1719807874813-WhatsApp Image 2024-07-01 at 10.32.28_cee0a107.jpg
PERSIS resmi datangkan Ripal Wahyudi. (Dok: Tim Media PERSIS)

PERSIS mengumumkan kedatangan Ripal Wahyudi untuk mengarungi musim 2024/2025. Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan tersebut akan menjalani musim ketiganya di Liga 1 bersama Laskar Sambernyawa.


Pemain berusia 23 yang akrab disapa ‘Jabrik’ ini tampil dalam 27 pertandingan sepanjang musim 2023/2024 bersama PERSEBAYA. Bergabung dengan PERSIS merupakan keputusan yang diambil oleh Ripal setelah berdiskusi dengan keluarga.


“Pasti senang sekali, bisa bergabung di tim yang indah ini. Alhamdulillah saya dan keluarga sudah berdiskusi untuk (karir) ke depannya, tapi pilihan saya tetap PERSIS.”


Ripal menyatakan kesiapannya untuk melakoni perjalanan musim 2024/2025 bersama Laskar Sambernyawa. Ia pun akan berusaha keras memberikan yang terbaik untuk tim ini.


“Saya akan berjuang keras untuk memberikan hasil yang terbaik bagi PERSIS.”


Ia berharap dapat berkontribusi lebih untuk tim dan membawa Laskar Sambernyawa ke jalur juara, “targetnya saya bisa memberikan yang terbaik dan membawa prestasi untuk PERSIS,” terang Ripal. Ia juga menyatakan kesiapannya untuk bermain di depan suporter. Besar harapan Ripal bagi suporter untuk selalu hadir dan mendukung Laskar Sambernyawa di setiap laga.


“Semoga para suporter selalu memenuhi Stadion Manahan setiap kali laga kandang.”

Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Nikmati berita terkini, jadwal pertandingan, profil pemain, video eksklusif, pembelian tiket dan merchandise.

Id ExpressAladin
SmartfrenAladin

Tim

Senior

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2024 PERSIS Solo