#SEKOSOLO : Kontribusi dan Komitmen PERSIS Jalin Kolaborasi untuk Memajukan Sektor UMKM di Kota Solo | PERSIS Solo Official Website

#SEKOSOLO : Kontribusi dan Komitmen PERSIS Jalin Kolaborasi untuk Memajukan Sektor UMKM di Kota Solo

#SEKOSOLO : Kontribusi dan Komitmen PERSIS Jalin Kolaborasi untuk Memajukan Sektor UMKM di Kota Solo

#SEKOSOLO menggandeng para pelaku UMKM lokal untuk bekerja sama mengembangkan usaha yang digeluti oleh UMKM terkait dalam berbagai bidang. Gerakan ini sebagai bentuk kontribusi dan kepedulian PERSIS kepada masyarakat Kota Solo, khususnya para pelaku UMKM di berbagai sektor seperti kuliner, clothing, merchandise, dan berbagai bidang jasa. Mari bergabung dan bersama memajukan UMKM Kota Solo!

Oleh Tim Media PERSIS

23 Nov 2021


SEKOSOLO.jpeg
PERSIS meluncurkan gerakan #SEKOSOLO untuk mendukung perkembangan UMKM lokal.
PERSIS meluncurkan gerakan #SEKOSOLO untuk mendukung perkembangan UMKM lokal.

SOLO - PERSIS menjalin kolaborasi dengan sejumlah Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kota Solo dalam sebuah kampanye bertajuk #SEKOSOLO. Kampanye #SEKOSOLO menggandeng para pelaku UMKM lokal untuk bekerja sama mengembangkan usaha yang digeluti oleh UMKM terkait dalam berbagai bidang. Gerakan ini sebagai bentuk kontribusi dan kepedulian PERSIS kepada masyarakat Kota Solo, khususnya para pelaku UMKM di berbagai sektor seperti kuliner, clothing, merchandise, dan berbagai bidang jasa. 


Kolaborasi yang tercipta antara PERSIS dan sejumlah UMKM bertujuan untuk mendukung UMKM yang berada di wilayah Solo agar terus bertumbuh, memperluas jangkauan bisnis, dan meningkatkan ketertarikan warga Solo terhadap UMKM yang menjalin kerja sama dengan PERSIS. Beberapa bentuk kolaborasi yang telah dijalankan yakni pendataan untuk UMKM yang ingin turut serta dalam kolaborasi #SEKOSOLO hingga pembagian voucher secara gratis dari beberapa UMKM yang telah menjalin kerja sama. 


Kampanye #SEKOSOLO terbuka untuk seluruh suporter dan warga Solo yang bergelut di sektor UMKM dan berlokasi di wilayah Solo Raya. Bagi warga yang tertarik melakukan kolaborasi, dapat mengisi pendataan UMKM melalui tautan bit.ly/PERSISUMKM. Dari pendataan tersebut harapannya dapat terbentuk sebuah komunitas UMKM yang aktif untuk saling berbagi dan mengembangkan usahanya dengan beragam bentuk kolaborasi dengan PERSIS nantinya. Salah satunya, bekerja sama dengan PERSIS Store & Cafe yang akan dirilis dalam waktu dekat. 


Adapun kerja sama dalam bentuk pembagian voucher gratis telah terjalin antara PERSIS dengan Loske Coffee Service dan Soto Gading. Para suporter dapat membeli voucher secara gratis dari dua merchant tersebut dengan mengunduh Aplikasi PERSIS Solo melalui Play Store di Android, lalu mendaftarkan diri di aplikasi untuk dapat membeli vouchernya secara gratis. Voucher kemudian dapat diklaim di lokasi merchant saat PERSIS Day atau hari pertandingan PERSIS. Harapannya, ke depan akan semakin banyak kolaborasi yang tercipta bersama dengan pelaku UMKM lainnya. 


Sebagai klub kebanggaan Kota Bengawan yang lekat dengan banyak sejarah panjang tentang gerakan sosial, kampanye #SEKOSOLO diwujudkan sebagai salah satu realisasi PERSIS untuk melanjutkan tradisi kebaikan tersebut, di samping banyak bentuk kegiatan lain yang telah dilakukan. Mari mewujudkan kolaborasi bersama, untuk memajukan UMKM di Kota Solo bersama Laskar Sambernyawa!


Syarat dan Cara Pendaftaran UMKM untuk Kerja Sama dengan PERSIS Store & Cafe

  1. UMKM dimiliki oleh suporter PERSIS. 
  2. Berlokasi di Solo Raya.
  3. Memiliki produk atau jasa meliputi, 
  • Snack/kuliner
  • Clothing 
  • Merchandise
  • Bidang jasa
  1. Bersedia mengikuti regulasi PERSIS Store & Cafe
  2. Isi data dan sertakan dokumentasi pendukung berupa gambar/poster/video melalui google form (bit.ly/PERSISUMKM). 


Cara Klaim Voucher Loske Coffee Service dan Soto Gading

  1. Buka Aplikasi PERSIS Solo dan klik tombol voucher di halaman depan. 
  2. Pilih voucher merchant yang akan kamu beli. 
  3. Beli voucher senilai 0 PERSIS Poin. 
  4. Datang ke lokasi merchant. 
  5. Buka Aplikasi PERSIS Solo dan masuk ke voucher saya di halaman voucher. 
  6. Klik voucher untuk mendapatkan kode QR. 
  7. Tunjukkan kode QR ke kasir untuk mendapatkan keuntungannya. 




Kata Kunci Terkait


  • UMKM
  • SEKOSOLO
  • Aplikasi PERSIS Solo
  • PERSIS Store & Cafe

Berita Lainnya


Bergabung Bersama Kami

Daftar di sini untuk mendapatkan berita terbaru, pembaruan, dan penawaran khusus yang dikirim langsung ke kotak masuk Anda

Free fire
Id Express
video
video
Gurih


Syarat dan Ketentuan

·

Kebijakan dan privasi

Copyright © 2021 PERSIS Solo