Tim Media PERSIS

14 Mei 2022


Sutanto Tan Siap Berjuang Bersama PERSIS di Musim Depan

Sutanto Tan Siap Berjuang Bersama PERSIS di Musim Depan

Tim Media PERSIS
14 Mei 2022

Lini tengah PERSIS kembali mendapatkan amunisi tambahan dengan mendatangkan Sutanto Tan, pemain yang kaya akan pengalaman di kancah sepak bola Indonesia. Sutanto Tan siap memberikan seluruh kemampuannya untuk membawa Laskar Sambernyawa berbicara banyak di Liga 1 musim depan.
Article Sutanto Website.jpg+1652530841734
Sutanto Tan siap membela PERSIS di musim depan.

PERSIS terus mempersiapkan diri untuk menyambut Liga 1 2022/2023 mendatang dengan mendatangkan pemain baru. Lini tengah PERSIS kembali mendapatkan amunisi tambahan dengan mendatangkan Sutanto Tan, pemain yang kaya akan pengalaman di kancah sepak bola Indonesia. Sutanto Tan siap memberikan seluruh kemampuannya untuk membawa Laskar Sambernyawa berbicara banyak di Liga 1 musim depan.


Pria 28 tahun yang akrab dengan sapaan Tanto ini sangat bersyukur bisa bergabung dengan keluarga besar PERSIS. Ia berharap bisa berkembang lebih dengan menapakkan karir profesionalnya di klub yang bermarkas di Stadion Manahan tersebut.


“Tentu sangat bersyukur dan senang bisa bergabung dengan keluarga besar PERSIS Solo, ini juga menjadi langkah besar untuk karir saya kedepannya. Semoga saya dapat terus mengembangkan karir saya dengan menjadikan PERSIS Solo menjadi salah satu bagiannya.”


Rencana jangka panjang dari klub menjadi salah satu alasan Tanto untuk bergabung bersama PERSIS. Karena menurutnya sangat penting untuk sebuah klub tidak hanya memiliki rencana jangka pendek namun juga untuk jangka panjang, “Visi misi dari klub ini sangat jelas ya, manajemen tim juga memberikan gambaran kepada saya bahwa ada rencana matang yang tidak hanya dipikirkan untuk satu tahun ke depan saja. Namun juga rencana jangka panjang untuk keberlangsungan tim,” lanjutnya.


Komposisi pemain dari Laskar Sambernyawa juga diapresiasi oleh Tanto. Menurutnya sangat penting untuk sebuah klub memiliki susunan pemain yang merata antara pemain muda dan senior.


“Saya yakin dengan komposisi pemain yang ada sekarang ini bisa bersaing dengan klub-klub Liga 1 lainnya. Pelan-pelan kita coba bangun kebersamaan dan kekompakan hingga nanti waktu yang bisa membuktikannya.”


Tanto mengerti sekali dengan ekspektasi yang akan diberikan suporter saat Liga 1 bergulir. Terlebih bermain di Liga 1 memang sudah menjadi hal yang dinanti-nantikan oleh masyarakat Solo Raya. Namun menurutnya, itu akan menjadi hal yang diperlukan oleh tim agar bisa terus berkembang menuju lebih baik lagi kedepannya.


“Tentunya diperlukan (ekspektasi dari supporter) oleh suatu tim agar bisa berkembang menuju lebih baik kedepannya. Saya harus memberikan yang terbaik kepada suporter dan juga masyarakat Solo. Tapi tentunya hal tersebut tidaklah instan dan mudah, harus adanya sinergi dari setiap lini yang ada di PERSIS. Saya yakin kita bisa bangkit dan berkembang bersama-sama demi PERSIS Solo,” tutupnya.

Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Logo

Tim

Senior

Youth

Esports

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2024 PERSIS Solo