Tak Terkalahkan, Baim Bawa PERSIS ke 8 Besar IFel 2021 | PERSIS Solo Official Website

Tak Terkalahkan, Baim Bawa PERSIS ke 8 Besar IFel 2021

Tak Terkalahkan, Baim Bawa PERSIS ke 8 Besar IFel 2021

Baim memastikan diri berhasil membawa PERSIS lolos ke babak Grand Final pramusim IFeL 2021 pada matchweek kedua. Hasil mentereng mampu didapatkan olehnya dengan raihan 18 poin hasil lima kali menang, tiga kali bermain seri, dan nihil kekalahan.

Oleh Tim Media PERSIS

10 Mei 2021


SOLO - Ajang Liga Sepak Bola Virtual, Indonesia Football e-League (IFel) 2021 telah melakoni matchweek 2 pada Sabtu (8/5) dan Minggu (9/5). Penggawa e-sport PERSIS, Puspamba Harma Ibrahim atau yang akrab disapa Baim sukses mengunci tiket lolos ke babak Grand Final 8 besar dengan torehan memuaskan. Hingga pekan kedua kompetisi, PERSIS masih kokoh di puncak klasemen Grup A dengan raihan 18 poin hasil lima kali menang, tiga kali bermain seri, dan nihil kekalahan. 


Pada matchweek pertama kompetisi yang telah berlangsung pada Sabtu (01/5), Baim mencatatkan satu kali menang dan sekali seri melawan Sulut United saat ronde pertama. Kemudian pada ronde selanjutnya, ia sukses menyapu bersih dua game dengan melibas KS Tiga Naga. Sedangkan di matchweek 2, Baim meraih poin penuh setelah dua kali menang atas Persijap Jepara di ronde pertama. Sementara pada ronde kedua, ia harus puas berbagi poin setelah dua game berakhir sama-sama kuat ketika melawan Persiba Balikpapan. 


Hasil tersebut membuat PERSIS semakin kokoh di puncak klasemen Grup A dengan total 18 poin, selisih tiga poin dengan Semen Padang yang berada di bawahnya. Baim juga berhasil merangsek ke jajaran top skor sementara dengan torehan 21 gol, terpaut dua gol dengan pemuncak top skor sementara, Vantri dari Semen Padang.


Bryan Barcelona, media officer PERSIS menyampaikan pernyataannya terkait performa Baim saat ini, ”Terkait performa Baim, memang sesuai ekspektasi. Dari awal memang memperkirakan dia akan lolos fase grup, ujian sesungguhnya ketika masuk fase 8 besar setelah selesai fase grup ini.”


Sedangkan mengenai target juara, PERSIS tidak ingin hal ini terlalu menjadi beban untuk pemain. “Target juara? Iya, tapi kita tak akan terlalu membebani ke Baim. Biar lepas mainnya, tapi target tentu juara karena dari awal kita yakin dengan persiapan dia dan pengalaman yang dimiliki,” imbuhnya. 


Fase Grup IFeL 2021 masih akan berlangsung hingga matchweek 3 yang akan digelar 15 Mei mendatang. Laskar Samber Nyawa akan bertanding melawan Kabau Sirah pada partai pamungkas fase grup. Saksikan dan jadilah saksi kiprah Baim bersama PERSIS pada gelaran IFeL 2021 melalui Live Stream Kanal Youtube dan Facebook Indonesian Football e-League.

Kata Kunci Terkait


  • Pertandingan
  • Puspamba Harma Ibrahim
  • Baim
  • E-Sport
  • PES
  • IFeL 2021
  • PERSIS

Berita Lainnya


Bergabung Bersama Kami

Daftar di sini untuk mendapatkan berita terbaru, pembaruan, dan penawaran khusus yang dikirim langsung ke kotak masuk Anda

Copyright © 2021 PERSIS Solo