Tim Media PERSIS

17 Mei 2021


Taklukkan Semen Padang, PERSIS Juarai Grup A IFeL 2021

Taklukkan Semen Padang, PERSIS Juarai Grup A IFeL 2021

Tim Media PERSIS
17 Mei 2021

Baim "The Unbeaten" mengukuhkan diri sebagai juara Grup A pramusim IFeL 2021 setelah berhasil mengantongi empat poin dari Semen Padang yang diwakili Vantri Yulian. Hasil ini menjadi modal penting Baim untuk melanjutkan kiprahnya di fase Grand Final mendatang.
BAIM MATCHWEEK 3.JPG

SOLO - Minggu (16/5), Indonesian Football e-League (IFeL) 2021 memasuki pekan pamungkas fase grup. Pada Matchweek 3 ini, PERSIS melakoni laga terakhirnya melawan Semen Padang sebagai runner up Grup A. Laskar Sambernyawa sukses merenggut gelar juara Grup A dan memantapkan diri lolos ke fase Grand Final usai berhasil mengantongi empat poin dari dua game versus Laskar Kabau Sirah yang diwakili oleh Vantri Yulian. 


Dominasi Baim, selaku wakil PERSIS, langsung terasa pada game pertama setelah sukses melesakkan tiga gol tanpa balas ke gawang Semen Padang. Pada game kedua, Baim harus puas berbagi poin usai ditahan imbang dengan skor satu sama. Raihan positif ini membuat PERSIS kokoh di puncak klasemen Grup A dengan total 22 poin hasil enam kali menang, empat kali bermain seri, dan masih mempertahankan gelar tak terkalahkan di gelaran IFeL 2021. 


PERSIS lolos ke fase Grand Final IFeL 2021 bersama tujuh klub lain yakni Semen Padang, Persijap Jepara, dan Persiba Balikpapan sebagai wakil Grup A. Sementara di grup B terdapat PSIM Yogyakarta, Badak Lampung, Dewa United, dan PSG Pati sebagai empat tim teratas. Fase Grand Final akan bergulir pada 22 - 23 Mei mendatang dengan format Group Stage dan akan memperebutkan posisi dua teratas sebagai syarat lolos ke babak semi final. 


Torehan mentereng Baim “The Unbeaten” akan menjadi modal yang memadai untuk menjalani fase selanjutnya di IFeL 2021. Saksikan terus Liga Sepak Bola Virtual IFeL 2021 di kanal Youtube dan Facebook Indonesian Football e-League

Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Logo

Tim

Senior

Youth

Esports

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2024 PERSIS Solo