Tim Media PERSIS

21 Okt 2023


Tatap Laga Tandang Kontra Pendekar Cisadane, Laskar Sambernyawa Targetkan Poin Penuh

Tatap Laga Tandang Kontra Pendekar Cisadane, Laskar Sambernyawa Targetkan Poin Penuh

Tim Media PERSIS
21 Okt 2023

PERSIS akan melakoni laga tandang kontra PERSITA Tangerang pada pekan ke-16 Liga 1 2023/2024. Laga akan dimainkan di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Minggu (22/10) sore. Leonardo Medina mempersiapkan tim dengan baik untuk menghadapi laga tandang kali ini. Ia memerintahkan anak asuhnya agar bekerja keras dan fokus pada pertandingan nanti.
1697895530056-Article vs persita (Web)-min.jpg
Leonardo Medina dan Jaimerson Xavier hadi pada sesi pre-match press conference. (Dok: Tim Media PERSIS)

PERSIS akan melakoni laga tandang kontra PERSITA Tangerang pada pekan ke-16 Liga 1 2023/2024. Laga akan dimainkan di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Minggu (22/10) sore.


Leonardo Medina mempersiapkan tim dengan baik untuk menghadapi laga tandang kali ini. Ia memerintahkan anak asuhnya agar bekerja keras dan fokus pada pertandingan nanti.


“Kita fokus pada pemulihan tim karena tidak berjalannya kompetisi selama dua minggu terakhir. Setelah itu, kita bekerja keras di taktikal dan meningkatkan gaya permainan tim.


“PERSITA adalah tim yang bermain dengan sangat baik, mereka hanya kurang beruntung dalam beberapa laga terakhir. Kita bekerja keras dan fokus dengan sangat baik untuk menghadapi pertandingan nanti.”


Kembalinya pemain-pemain pasca cedera membuat Medina semakin memiliki banyak pilihan dalam pertandingan, “kita sekarang dalam keadaan skuad yang lebih lengkap dengan pemain-pemain yang baru pulih dari cedera. Saya ingin seluruh pemain sekarang lebih mengerti gaya permainan tim dengan lebih baik, sehingga saya bisa memutuskan dengan sangat mudah siapa saja yang akan bermain saat pertandingan. Saya rasa laga melawan PERSITA Tangerang akan berjalan dengan menarik,” jelasnya.


Medina pun merespons dari pernyataan yang tersebar luas di media mengenai Ramadhan Sananta yang tidak bisa bermain cukup kuat selama 90 menit.


“Saya mendengar komentar tersebut, tetapi saya tidak mengerti kenapa ia mendapatkan komentar seperti itu. Mungkin ada yang terjadi saat ia berlatih bersama Timnas, tidak dalam kondisi fit ataupun kelelahan. Ia adalah pemain terbaik dan saya rasa ia bisa untuk bermain selama 90 menit penuh.”


Jaimerson Xavier mewakili penggawa Laskar Sambernyawa memberikan komentarnya jelang laga melawan PERSITA Tangerang. Jaimerson sangat yakin untuk mendapatkan 3 poin.


“Saya senang sekali karena sudah bisa kembali dengan keadaan 100 persen. PERSIS sudah dalam keadaan yang sangat siap dan memiliki fokus yang bagus, kita melakukan banyak evaluasi. Saya percaya tim ini akan menjadi lebih baik lagi, dan kita datang ke sini untuk mendapatkan 3 poin.”

Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Logo

Tim

Senior

Youth

Esports

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2024 PERSIS Solo