Tim Media PERSIS

22 Okt 2021


Team News : Jauhari Pulih, Beto Harus Menepi selama Sepekan

Team News : Jauhari Pulih, Beto Harus Menepi selama Sepekan

Tim Media PERSIS
22 Okt 2021

Beberapa penggawa Laskar Sambernyawa mengalami cedera jelang laga kontra PSCS yang akan digelar pada Selasa (26/10) pekan depan. Kabar baik datang dari Irfan Jauhari yang sudah pulih dari cedera pasca laga perdana lalu. Secara umum, kondisi tim siap untuk menghadapi laga terakhir putaran pertama nanti.
Irfan Jauhari saat latihan.jpeg
Irfan Jauhari saat sesi latihan tim. (Dokumentasi : Tim Media PERSIS)

SOLO - Ajang Liga 2 2021/2022 akan memasuki pertandingan terakhir di putaran pertama pekan depan. PERSIS yang menjadi tuan rumah Grup C akan meladeni PSCS pada Selasa (26/10) mendatang di Stadion Manahan. 


Dalam persiapan menuju partai terakhir putaran pertama tersebut, PERSIS harus ditinggal salah satu ujung tombak, yakni Beto Goncalves akibat cedera yang dialami saat pertandingan melawan PSHW sehingga harus diistirahatkan selama satu minggu. 


Keterangan terkait kondisi Beto diungkapkan oleh dokter tim, dr. Iwan Wahyu Utomo. Ia juga mengabarkan kondisi pemain lain yang harus menepi, yakni salah satu stopper PERSIS, Asep Budi yang masih dalam tahap pengamatan oleh tim medis klub dan Alfath yang mengalami cedera karena over strecth training sejak dua pekan lalu.


“Beto mengalami cedera hamstring strain ringan, jadi dia harus istirahat selama satu minggu dan Asep mengalami sinovitis (radang sendi di lutut) yang saat ini masih dalam tahap observasi tim medis. Lalu kalau Alfath masih istirahat total karena cedera strain adductor grade 2, mungkin dalam minggu ini mau cek MRI untuk evaluasi,” terangnya. 


Kabar baik datang dari penggawa muda PERSIS yang biasa menempati pos sayap, Irfan Jauhari. Pasca cedera yang didapat saat laga perdana, Jauhari kini dalam kondisi sehat dan siap diturunkan apabila pelatih memberikan keputusan. 


“Untuk Jauhari sendiri secara medis sudah sehat. Kalau bisa main atau tidak (lawan PSCS) tergantung keputusan coach.” 


Secara umum, skuad PERSIS sendiri dalam kondisi fit setelah menjalani proses pemulihan dengan waktu yang cukup. Dr. Iwan menambahkan,”Progres recovery cukup karena jeda waktu 7 hari sudah ideal untuk sebuah kompetisi.”  

Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Logo

Tim

Senior

Youth

Esports

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2024 PERSIS Solo