Tim Media PERSIS

14 Mei 2022


Terus Memperkuat Lini Pertahanan, PERSIS Datangkan Gianluca Pandeynuwu

Terus Memperkuat Lini Pertahanan, PERSIS Datangkan Gianluca Pandeynuwu

Tim Media PERSIS
14 Mei 2022

Skuad Laskar Sambernyawa kembali menambah amunisi di posisi penjaga gawang. Sosok tersebut adalah Gianluca Pandeynuwu yang resmi bergabung menjadi bagian PERSIS untuk mengarungi Liga 1 musim 2022/2023 mendatang.
Article Website Gianluca.jpg+1652530687434
Gianluca Resmi Berlabuh ke Bumi Sambernyawa.

Pintu terakhir di lini pertahanan PERSIS kembali kedatangan nafas baru. Setelah mendatangkan Muhammad Riyandi, kini skuad Laskar Sambernyawa kembali menambah amunisi di posisi penjaga gawang. Sosok tersebut adalah Gianluca Pandeynuwu yang resmi bergabung menjadi bagian PERSIS untuk mengarungi Liga 1 musim 2022/2023 mendatang.


Kiper 24 tahun yang membela Borneo FC musim lalu tersebut berhasil mencatatkan nirbobol sebanyak 7 pertandingan, performa tersebut berhasil membawa klub lamanya bertengger di posisi 6 klasemen akhir. Berbicara mengenai kedatangannya, Gianluca mengaku sangat senang bisa bergabung menjadi bagian PERSIS, “Pasti bangga dan senang bisa masuk ke salah satu klub legendaris di Indonesia. Bangga sekali pokoknya ya,” lanjutnya.


Anak dari legenda sepak bola Manado, Hendra Pandeynuwu tersebut menantikan kehangatan dari dukungan suporter PERSIS. Menurut Gianluca keseriusan PERSIS menghadapi Liga 1 mendatang harus diperhatikan kontestan lainnya agar tidak diremehkan meski berstatus klub promosi.


“Pernah punya pengalaman menghadapi PERSIS pada tahun 2017 di Manahan. Waktu itu benar-benar ngerasain hangatnya dukungan dari suporter. Dan baru juara Liga 2 musim lalu, tentunya PERSIS merupakan kontestan yang sangat serius menghadapi Liga 1 dan harus diperhitungkan oleh klub-klub lainnya.”


Gianluca sangat berharap bisa meraih prestasi di PERSIS dan bersaing di papan atas Liga 1 musim ini. Perpaduan pemain muda dan senior tentunya menjadi salah satu faktor pendukung untuk menghadapi liga mendatang.


“Harapannya tentu bisa mendapat prestasi di PERSIS dan bersaing di papan atas Liga 1 dan bisa meraih prestasi di kompetisi lainnya yang akan dijalani. PERSIS juga punya perpaduan rata-rata umur pemain muda dan senior yang cukup matang, semoga saja kita bisa menunjukkannya di Liga 1 dan dapat diperhitungkan oleh tim lainnya,” tutupnya.

Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Logo

Tim

Senior

Youth

Esports

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2021 PERSIS Solo