Top Skor Piala Menpora 2021, Assanur Rijal “Torres” Perkuat PERSIS | PERSIS Solo Official Website

Top Skor Piala Menpora 2021, Assanur Rijal “Torres” Perkuat PERSIS

Top Skor Piala Menpora 2021, Assanur Rijal “Torres” Perkuat PERSIS

Assanur Rijal Torres, penyerang eks Persiraja Banda Aceh yang bersinar di Piala Menpora 2021 merapat ke PERSIS. Ia bergabung dengan PERSIS setelah kontraknya bersama Persiraja habis. Torres memiliki target untuk membawa PERSIS juara dan menembus kasta tertinggi, Liga 1 Indonesia.

Oleh Tim Media PERSIS

4 Mei 2021


SOLO - Sabtu (17/4), Assanur Rijal “Torres” secara resmi diperkenalkan melalui media sosial PERSIS. Gelaran Piala Menpora 2021 membuat namanya mencuat setelah menyabet penghargaan top skor dalam kompetisi tersebut. Bermain bersama Persiraja Banda Aceh, Torres mengantongi empat gol saat fase grup berlangsung. Torres juga menjadi satu - satunya pemain yang mampu mencetak hattrick pada perhelatan Piala Menpora 2021 saat melawan Persita Tangerang. Sebelumnya, Torres menjadi pemain terbaik di Liga 3 setelah mampu menorehkan performa apik dan menyumbang 6 gol selama 17 kali bermain bersama Aceh United pada 2017 silam. 


Torres memutuskan untuk bertolak dari Aceh menuju Surakarta dan membela Laskar Samber Nyawa di Liga 2 mendatang. Ia bergabung status bebas transfer setelah kontraknya bersama Persiraja habis. 


Torres menyampaikan alasan kepindahannya ke PERSIS, “Pertama tim ini punya target untuk lolos ke liga 1. Saya memilih PERSIS karena klub ini yang paling serius dengan saya. Ini juga menjadi pengalaman saya dalam berkarir di dalam sepak bola serta bermain di luar daerah seperti senior saya yg sudah duluan bermain di tim luar aceh,” ucap Torres ketika diwawancarai oleh tim media PERSIS pada Selasa (27/4). 


“Ini juga akan menjadi tugas berat saya karena ingin membawa PERSIS ke liga 1 dan itu harga mati. Perasaan saya sangat senang bisa berada di tim sebesar PERSIS yang memiliki banyak suporter,” tambah Torres. Performa ciamik Assanur Rijal Torres serta harapan dan ambisinya membawa PERSIS naik kasta ke Liga 1 akan menjadi pembuktiannya selama berkelana di Solo, juara bersama Laskar Samber Nyawa.





Kata Kunci Terkait


  • Transfer
  • Pemain
  • Assanur Rijal Torres
  • Top Skor
  • Piala Menpora 2021
  • PERSIS

Berita Lainnya


Bergabung Bersama Kami

Daftar di sini untuk mendapatkan berita terbaru, pembaruan, dan penawaran khusus yang dikirim langsung ke kotak masuk Anda

Copyright © 2021 PERSIS Solo