Garuda Calling : Irfan Jauhari Jadi Wakil PERSIS di Timnas | PERSIS Solo Official Website

Garuda Calling : Irfan Jauhari Jadi Wakil PERSIS di Timnas

Garuda Calling : Irfan Jauhari Jadi Wakil PERSIS di Timnas

Pemain anyar PERSIS, Irfan Jauhari menjadi satu-satunya wakil PERSIS di agenda Training Center (TC) Timnas Indonesia untuk menghadapi tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Uni Emirat Arab (UEA). Ia menargetkan untuk menembus skuad utama yang akan dibawa Shin Tae-Yong ke laga kualifikasi nanti.

Oleh Tim Media PERSIS

7 Mei 2021


SOLO - PSSI telah mengumumkan 34 pemain yang akan mengikuti Training Center (TC) Timnas Indonesia di Jakarta pada Senin (26/4) melalui laman resmi pssi.org. Kegiatan pemusatan latihan ini sebagai persiapan timnas untuk menghadapi tiga laga sisa di Kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G yang akan berlangsung di Uni Emirat Arab (UEA). 


Irfan Jauhari, pemain anyar Laskar Samber Nyawa termasuk dalam daftar 34 pemain yang dipanggil oleh pelatih Shin Tae - Yong. Irfan menjadi satu-satunya pemain PERSIS yang mengikuti TC kali ini. 


Irfan Jauhari mengungkapkan perasaan dan targetnya selama mengikuti TC, “Tentunya sangat bersyukur dan senang mendapat panggilan TC timnas senior. Target saya tentunya bisa memperkuat timnas senior di Kualifikasi Piala Dunia dan bisa memberikan yang terbaik di Indonesia,” ungkapnya ketika diwawancarai oleh tim media PERSIS pada Kamis (29/4).


Tiga pertandingan sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan dilaksanakan pada 3 Juni melawan Thailand, 7 Juni bertanding dengan Vietnam, dan terakhir melawan UEA pada 11 Juni mendatang. Sementara itu, TC timnas berlangsung mulai tanggal 1 - 10 Mei 2021 sebelum timnas berangkat menuju UEA.  



Kata Kunci Terkait


  • Pemain
  • Irfan Jauhari
  • Timnas
  • Training Center
  • Kualifikasi Piala Dunia 2022
  • PERSIS

Berita Lainnya


Bergabung Bersama Kami

Daftar di sini untuk mendapatkan berita terbaru, pembaruan, dan penawaran khusus yang dikirim langsung ke kotak masuk Anda

Copyright © 2021 PERSIS Solo