Tim Media PERSIS

23 Jun 2021


Gol Sundulan Torres Menangkan PERSIS Atas Persika Karanganyar

Gol Sundulan Torres Menangkan PERSIS Atas Persika Karanganyar

Tim Media PERSIS
23 Jun 2021

PERSIS melakukan laga uji coba dengan Persika Karanganyar pada Rabu (23/6) di Stadion Raden Mas Said, Kabupaten Karanganyar. Pertandingan berakhir dengan skor 1-0, kemenangan untuk PERSIS. Gol dicetak oleh Assanur Rijal Torres.
Assanur Rijal Torres merayakan gol bersama Eky.jpg
Torres merayakan gol dengan Eky Taufik. (Dokumentasi : Tim Media PERSIS)

SOLO - Pertandingan uji coba antara PERSIS dengan Persika Karanganyar, klub Liga 3 Jawa Tengah berlangsung pada Rabu (23/6) di Stadion Raden Mas Said, Kabupaten Karanganyar. Pertandingan digelar secara tertutup dan tetap menyesuaikan protokol kesehatan untuk mengantisipasi kerumunan dan mencegah penyebaran virus corona.


PERSIS intens melancarkan serangan sejak menit pertama pertandingan. Sepakan Delvin Rumbino pada menit pertama belum menemui sasaran. Lini serang PERSIS terus mengincar gol. Rivaldi Bawuo, Torres, dan Beto masing-masing menciptakan peluang. Sayang, ketiganya belum berhasil membuka keunggulan bagi PERSIS. Persika tak tinggal diam. Menit 26 Persika mendapat peluang melalui tendangan bebas. Wahyu Tri Nugroho yang mengawal gawang PERSIS mampu menghalau bola yang mengarah ke gawang. Kebuntuan PERSIS dipecahkan pada menit 39 saat Torres mendapat umpan lambung terukur dari Abduh Lestaluhu dan berhasil dikonversi menjadi gol dengan sundulannya. Keunggulan 1-0 menutup babak pertama. 


PERSIS terus berupaya mengincar gol tambahan di babak kedua. Menit 47, Rivaldi Bawuo melepaskan plesing namun masih menyamping di sisi kiri gawang lawan. Arapenta Poerba yang masuk di babak kedua mencoba peruntungan dengan tembakan dari luar kotak penalti. Sayang, tembakannya mampu ditahan kiper Persika. Peluang emas didapatkan Beto saat menit 70. Beto belum beruntung, sundulannya mengenai tiang gawang. Peluang berharga kembali diperoleh PERSIS. Serangan balik dilancarkan PERSIS pada menit 82. Sepakan Irfan Jauhari dari dekat gawang masih melambung. Serangan terus dilancarkan PERSIS namun skor 1-0 bertahan hingga peluit panjang. Kemenangan atas Persika Karanganyar berhasil diraih Laskar Sambernyawa pada uji coba kali ini.


Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Logo

Tim

Senior

Youth

Esports

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2024 PERSIS Solo