Tim Media PERSIS

6 Okt 2023


Hasil Sama Kuat Akhiri Laga PERSIS Melawan PERSIKABO 1973

Hasil Sama Kuat Akhiri Laga PERSIS Melawan PERSIKABO 1973

Tim Media PERSIS
6 Okt 2023

PERSIS akhiri pertandingan pekan ke-15 melawan PERSIKABO 1973 dengan hasil sama kuat 2-2. Sempat dua kali unggul melalui gol David ‘Roni’ Gonzalez dan sepakan penalti Moussa Sidibe, Laskar Sambernyawa gagal raih kemenangan usai Pedrinho melengkapi brace-nya di akhir babak kedua melalui titik putih.
1696590838728-Article vs persikabo (Web)-min.jpg
Aksi Bardanca pada laga kontra PERSIKABO 1973. (Dok: Tim Media PERSIS)

PERSIS akhiri pertandingan pekan ke-15 Liga 1 2023/2024 melawan PERSIKABO 1973 dengan hasil sama kuat 2-2. Sempat dua kali unggul melalui gol David ‘Roni’ Gonzalez dan sepakan penalti Moussa Sidibe, Laskar Sambernyawa gagal raih kemenangan usai Pedrinho melengkapi brace-nya di akhir babak kedua melalui titik putih.


Leonardo Medina cukup menyayangkan kemenangan yang hampir saja bisa dibawa pulang pada laga hari ini. Meski begitu, ia tetap memuji permainan tim secara keseluruhan dan akan mengevaluasi hasil pertandingan pada hari ini.


“Kita seharusnya bisa meraih kemenangan, namun kehilangan fokus dan kebobolan di menit akhir pertandingan.”


“Pemain-pemain telah bermain dengan baik, dan kita harus bekerja lebih keras lagi untuk ke depannya agar tetap fokus selama 90 menit permainan.”


Mengenai kinerja pengadil lapangan, Medina tidak akan memberikan banyak komentar, “saya pikir wasit telah bekerja dengan baik pada hari ini. Mereka bekerja dengan luar biasa, dan saya tidak akan memberikan komentar negatif apapun terhadap kinerja mereka,” lanjutnya.


Sutanto Tan mewakili pemain turut merasa kurang puas terhadap hasil pertandingan hari ini. Menurutnya jika PERSIS ingin menjaga kans menuju papan atas klasemen, seluruh pemain harus bisa menjaga fokus hingga akhir pertandingan.


“Saya kurang senang dengan hasil pertandingan hari ini. Jika PERSIS ingin berada di atas (papan klasemen), kita harus bisa lebih fokus selama 90 menit pertandingan. Hal seperti ini tidak boleh terjadi lagi untuk ke depannya.”

Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Logo

Tim

Senior

Youth

Esports

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2024 PERSIS Solo