Tim Media PERSIS

11 Agt 2021


Matchweek 1 IFeL Invitational Series, PERSIS ESports Raup 4 Poin Perdana

Matchweek 1 IFeL Invitational Series, PERSIS ESports Raup 4 Poin Perdana

Tim Media PERSIS
11 Agt 2021

PERSIS ESports mulai bertanding pada kompetisi IFeL Invitational Series pada Selasa (10/8). Melawan Badut ESports yang digawangi Paudie dan Sakti, PERSIS ESports melalui Baim dan Ivander berhasil meraih empat poin perdana pada matchweek 1 kali ini. 3 poin didapat pada pertandingan pertama dengan format single match antara Baim melawan Sakti, dan 1 poin tambahan adalah hasil bermain imbang di pertandingan kedua coop match.
Badut ESports vs PERSIS ESports.jpeg
Badut ESports vs PERSIS ESports. (Dokumentasi : Indonesian Football e-League)

SOLO - Partisipasi Tim PERSIS ESports dalam Indonesian Football e-League (IFeL) Invitational Series dimulai pada Selasa (10/8). Tim Badut ESports yang digawangi Paudie dan Sakti, pro player yang juga bermain di Thai e-League Pro 2021 menjadi lawan pertama Baim dan Ivander di matchweek pertama kali ini. Bermain dua kali, PERSIS ESports meraup poin penuh saat single match dan harus puas berbagi poin di pertandingan kedua dalam format coop match. 


Pertandingan pertama single match berlangsung dengan mempertemukan Baim dari PERSIS ESports yang memakai Juventus melawan Bayern Munich yang dimainkan oleh Sakti, wakil Badut ESports. Bermain terbuka, kedua tim saling jual beli serangan dan kejar skor pada babak pertama. Setiap Baim berhasil unggul lebih dulu, Sakti mampu mengimbangi permainan dan menyamakan kedudukan pada babak pertama sehingga skor 2-2 bertahan hingga turun minum.


Babak selanjutnya, kedua player lebih bermain hati-hati hingga Baim mampu mencetak gol tambahan sekaligus mengunci kemenangan di pertandingan pertama atas Sakti dari Badut Esports. Skor akhir 3-2 untuk kemenangan PERSIS ESports.


Berlanjut ke pertandingan kedua dengan format coop match antara Baim dan Ivander melawan Paudie dan Sakti. Kebalikan dari pertandingan sebelumnya, kali ini PERSIS ESports memutuskan bertanding dengan tim Bayern Munich dan Badut ESports menggunakan Juventus. Permainan lebih tertutup berlangsung selama pertandingan kedua kali ini. 


Dua kali tertinggal lebih dulu, PERSIS ESports mampu mengejar ketertinggalan dan menyamakan kedudukan pada menit-menit akhir pertandingan. Kedua tim harus puas berbagi poin dengan skor akhir 2-2. Saksikan laga lanjutan pada matchweek 2 nanti mempertemukan PERSIS ESports vs Persijap ESports pada Jum’at (13/8) pukul 22.00 WIB.  


Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Logo

Tim

Senior

Youth

Esports

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2024 PERSIS Solo