Tim Media PERSIS

27 Jun 2021


Pre Season Jersey PERSIS: Paduan Batik Lambang Kehormatan dan Harapan Luhur

Pre Season Jersey PERSIS: Paduan Batik Lambang Kehormatan dan Harapan Luhur

Tim Media PERSIS
27 Jun 2021

PERSIS resmi merilis Official Pre Season Jersey yang akan digunakan untuk mengikuti turnamen Piala Walikota Solo 2021. Jersey ini tersedia secara eksklusif dan dijual terbatas untuk para fans. Dapat dibeli melalui PersisStore, official store merchandise pertama PERSIS di Tokopedia.
Pre Season Jersey PERSIS 2021.jpg
Pre Season Jersey PERSIS 2021

SOLO - PERSIS secara resmi merilis jersey pramusim untuk mengarungi turnamen Piala Walikota Solo 2021. PERSIS merilis dua macam jersey player home & away serta dua macam jersey goalkeeper home & away. Selain digunakan oleh pemain kala merumput di Piala Walikota Solo 2021 mendatang, Official Pre-Season Jersey PERSIS juga tersedia secara eksklusif dan terbatas untuk para penggemar yang ingin memilikinya. Jersey tersebut dapat dibeli di PersisStore, official store merchandise pertama PERSIS melalui marketplace Tokopedia.


Detail Jersey

Dominasi warna merah kebanggaan PERSIS pada kostum utama membalut pemain dengan kombinasi batik motif Pisan Bali pada bagian lengan. Motif Batik Pisan Bali merupakan motif batik tradisional yang dikembangkan dan pernah dipakai oleh anggota di lingkungan Keraton Surakarta Mangkunegaran. Arti mendalam pada motif tersebut melambangkan kehormatan serta do’a dan harapan luhur. Selaras dengan apa yang menjadi tumpuan PERSIS bersama para penggawanya untuk menjunjung tinggi kehormatan dan kiprah panjang PERSIS di sepak bola Indonesia serta membawa harapan luhur untuk membawa Laskar Sambernyawa  meraih kejayaan. 


Sementara pada kostum penjaga gawang, motif Batik Truntum khas Solo menghiasi badan sang pengawal terakhir pertahanan Laskar Sambernyawa. Truntum yang memiliki makna dalam tentang cinta kasih yang mempersatukan menjadi pengharapan seluruh insan PERSIS baik pemain, manajemen, dan fans PERSIS di manapun sedang berada untuk menjadi satu mendukung dan mengantarkan Laskar Sambernyawa ke pencapaian tertinggi yang diidamkan, yakni juara. 


Limited Edition, Dapatkan Segera!

Pre Season Player & Goalkeeper Jersey PERSIS untuk Piala Walikota Solo 2021 dijual secara eksklusif dan terbatas hanya 100 buah untuk masing-masing player home & away jersey dan masing-masing 50 buah untuk goalkeeper home & away jersey. Untuk masing-masing jersey dibanderol seharga Rp. 499.000,00. Kamu bisa mendapatkan Pre Season Player & Goalkeeper Jersey PERSIS melalui official merchandise store PERSIS, yakni PersisStore di Tokopedia. Buka aplikasi Tokopedia lalu temukan PersisStore melalui kolom pencarian, pilih produk yang kamu inginkan, dan dapatkan segera jersey pramusim klub kebanggan Solo di genggamanmu!


#SamaPERSIS #LaskarSambernyawa #SumusupingRasaJati #KawaldariRumah


Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Tim

Senior

Youth

Esports

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2024 PERSIS Solo