Tim Media PERSIS

1 Mar 2023


Garuda Pertiwi Calling: 5 Penggawa Srikandi Sambernyawa Bergabung Bersama Timnas U-20 Untuk Kualifikasi Piala Asia Wanita U-20 2023

Garuda Pertiwi Calling: 5 Penggawa Srikandi Sambernyawa Bergabung Bersama Timnas U-20 Untuk Kualifikasi Piala Asia Wanita U-20 2023

Tim Media PERSIS
1 Mar 2023

Tim Nasional U-20 Wanita Indonesia akan mempersiapkan diri mengikuti turnamen AFC U-20 Women’s Asian Cup 2023 Qualifiers pada tanggal 5-12 Maret 2023 di Vietnam. Sebelum berpartisipasi pada turnamen tersebut, PSSI akan melakukan pemusatan latihan (TC) terlebih dahulu di Jakarta. 5 penggawa Srikandi Sambernyawa mendapatkan kepercayaan untuk menjadi bagian dari Garuda Pertiwi U-20, yakni Ellen Tria Ferlika, Marsela Yuliana Awi, Fani, Nastasia Suci dan Helsya Maeisyaroh.
1677653044733-WEB_Garuda_Calling-min.jpg
5 penggawa PERSIS Women bergabung bersama Timnas Wanita U-20

Tim Nasional U-20 Wanita Indonesia akan mempersiapkan diri mengikuti turnamen AFC U-20 Women’s Asian Cup 2023 Qualifiers pada tanggal 5-12 Maret 2023 di Vietnam. Sebelum berpartisipasi pada turnamen tersebut, PSSI akan melakukan pemusatan latihan (TC) terlebih dahulu di Jakarta.


5 penggawa Srikandi Sambernyawa mendapatkan kepercayaan untuk menjadi bagian dari Garuda Pertiwi U-20, yakni Ellen Tria Ferlika, Marsela Yuliana Awi, Fani, Nastasia Suci dan Helsya Maeisyaroh. Kelima pemain ini akan bergabung bersama pemain lainnya untuk mengikuti TC terlebih dahulu pada 28 Februari – 4 Maret di Jakarta sebelum bertolak menuju Vietnam.


Alief Syahrizal selaku pelatih kepala PERSIS Women memberikan komentar terhadap pemanggilan 5 pemain PERSIS Women untuk Timnas U-20 Wanita Indonesia. Ia bersyukur karena anak asuhnya diberi kepercayaan ikut ambil bagian.


“Alhamdulillah anak-anak masih diberi kepercayaan serta kesempatan untuk mengikuti kembali Timnas Indonesia U-20 Wanita. Semoga bisa mengikuti apa yang diinginkan pelatih dan staff kepelatihan yang lainnya. Lalu mereka dapat memberikan performa terbaik selama pemusatan latihan.”


Ia berharap agar para pemain PERSIS Women dapat bersaing dan menjaga kondisi selama pemusatan latihan, “jaga attitude serta nama PERSIS Solo baik di dalam maupun di luar lapangan. Kerja keras dan bersainglah secara sportif, lalu jangan lupa istirahat serta jaga asupan makanan di sela kegiatan pertandingan yang padat,” lanjutnya.


Marsela Yuliana Awi, Fani, Nastasia Suci dan Helsya Maeisyaroh sejatinya baru saja menyelesaikan tugas bersama Timnas Indonesia senior Wanita pada FIFA Match Day di Arab Saudi. Langsung bergabungnya mereka bersama Timnas Indonesia U-20 diharapkan oleh Alief dapat membawa ilmu dan pengalaman kepada penggawa timnas yang lain.


“Untuk mereka yang dari Timnas Senior, bawalah ilmu dan pengalaman positif dari uji coba FIFA Match Day kemarin untuk Timnas U-20. Semoga saat kualifikasi Piala Asia U-20 mendapatkan hasil yang terbaik untuk membawa nama Garuda Pertiwi terbang tinggi.”

Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Logo

Tim

Senior

Youth

Esports

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2021 PERSIS Solo