Matchweek 5 : PERSIS Dominasi Derby Mataram Virtual | PERSIS Solo Official Website

Matchweek 5 : PERSIS Dominasi Derby Mataram Virtual

Matchweek 5 : PERSIS Dominasi Derby Mataram Virtual

PERSIS melakoni Derby Mataram pada matchweek 5 hari kedua IFeL 2 2021 pada Minggu (04/7). Dua kali tertinggal lebih dulu, Baim mampu membalikkan keadaan dan menyapu bersih dua kemenangan atas PSIM Jogja. Di hari sebelumnya, PERSIS mendulang tiga poin atas Perserang Banten. PERSIS semakin kokoh di puncak klasemen dan memimpin perburuan gelar top skor sementara dengan 70 gol.

Oleh Tim Media PERSIS

5 Juli 2021


SOLO - Turnamen sepak bola virtual Indonesian Football e-League (IFeL) 2 2021 telah mencapai pekan kelima pada Sabtu (03/7) dan Minggu (04/7). Di matchweek kali ini, PERSIS berhadapan dengan Perserang Banten di hari pertama, dan meladeni PSIM Jogja di laga pamungkas hari kedua bertajuk Derby Mataram. Tiga poin berhasil didapat atas Perserang Banten, dan hasil sempurna 6 poin sukses diraih dengan dramatis dalam laga derby. Dua kali tertinggal lebih dulu, PERSIS mengejar skor, dan membalikkan keadaan atas PSIM Jogja. 


Hari pertama melawan Perserang Banten, Baim yang membawa panji PERSIS mendulang tiga poin. Sempat unggul lebih dulu saat game pertama, Baim harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 2-3. Lalu di game kedua, Baim mampu membalas kekalahan tanpa rintangan berarti. Empat gol tanpa balas membuat PERSIS mendapatkan tiga poin atas Perserang Banten. 


Laga seru bertajuk Derby Mataram tersaji pada hari kedua sekaligus sebagai penutup matchweek 5. Sempat mengalami gangguan teknis dan mengulang permainan tidak mengendurkan semangat kedua pemain. Game pertama berjalan, Baim yang tertinggal satu gol mampu dengan mudah membalikkan kedudukan menjadi 4-1 untuk kemenangan Laskar Sambernyawa. Berlanjut ke game kedua, tempo permainan berjalan cepat dan PSIM Jogja mengungguli PERSIS lebih dulu dengan skor 1-3. Tak patah arang, Baim membawa PERSIS bangkit mengejar skor, dan secara dramatis membalikkan keadaan menjelang menit akhir pertandingan. Kedudukan 4-3 mengunci kemenangan kedua PERSIS atas PSIM Jogja dalam laga Derby Mataram kali ini. 


PERSIS semakin menjauh dalam perebutan puncak klasemen. Saat ini, Laskar Sambernyawa memimpin perburuan gelar juara dengan 45 poin. Disusul oleh Kalteng Putra dan KS Tiga Naga di bawahnya dengan masing-masing 38 dan 37 poin. Posisi sebagai pemuncak juga masih dipegang PERSIS dalam tabel pencetak gol terbanyak. Baim memimpin dengan 70 gol hingga saat ini. Fase grup IFeL 2 2021 menyisakan dua pekan lagi sebelum berlanjut ke babak selanjutnya. Tetap kawal dari rumah, dan alirkan dukungan untuk PERSIS!


Kata Kunci Terkait


  • Pertandingan
  • IFeL 2 2021
  • Derby Mataram
  • PERSIS
  • PSIM Jogja

Berita Lainnya


Bergabung Bersama Kami

Daftar di sini untuk mendapatkan berita terbaru, pembaruan, dan penawaran khusus yang dikirim langsung ke kotak masuk Anda

Copyright © 2021 PERSIS Solo