Tim Media PERSIS

10 Jul 2023


PERSIS Fokus Pada Adaptasi dan Perbaikan Tim Jelang Pekan Ketiga

PERSIS Fokus Pada Adaptasi dan Perbaikan Tim Jelang Pekan Ketiga

Tim Media PERSIS
10 Jul 2023

Laskar Sambernyawa terus berbenah guna menatap laga selanjutnya. Leonardo Madina dan Edwin Klok memberikan keterangan perihal kesiapan tim jelang pekan ketiga.
1688988631401-Persiapan_tim_kontra_(feed)-min.jpg
Persiapan PERSIS jelang menghadapi pekan ketiga. (Dok: Tim Media PERSIS)

Laskar Sambernyawa terus berbenah guna menatap laga selanjutnya.


Pasca meraih poin perdana pada lawatan laga di Stadion Maguwoharjo (7/7), PERSIS kembali fokus untuk menatap laga selanjutnya, dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 yang akan mempertemukan Laskar Sambernyawa dengan Borneo FC di Stadion Manahan akhir pekan ini. Terkait kesiapan tim saat ini, pelatih kepala PERSIS, Leonardo Medina turut memberikan komentar.


“Kami bekerja keras dengan skuad yang sangat baik di beberapa bulan terakhir, dan mereka siap untuk menampilkan identitas PERSIS yang sesungguhnya,” ujar Leo. “Kita harus memahami bahwa pemain baru yang bergabung dengan tim akan memerlukan waktu adaptasi, setidaknya hingga 1 bulan hingga ia bisa pada kondisi terbaiknya. Dan pada momen tersebut, kami juga berharap bahwa pemain yang mengalami cedera sudah kembali pulih. Kami tidak merekrut pemain baru untuk langsung menaruh harapan bahwa ia akan bisa langsung bermain.”


Di kesempatan yang sama, Sporting Director PERSIS, Edwin Klok juga memberikan testimoninya terkait kondisi skuad saat ini.


“Kami mengawali laga pra-musim dengan skuad yang besar, dengan ide untuk mengevaluasi beberapa pemain yang bisa kita pinjamkan dan kami juga bersiap untuk kemungkinan cedera. Itulah alasan kenapa kami terus mengupayakan komposisi skuad saat ini dan tidak memerlukan pemain baru.” Ia kemudian menambahkan, “Kami bekerja dengan komposisi tim yang cukup besar untuk memastikan perkembangan para pemain.”

Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Logo

Tim

Senior

Youth

Esports

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2024 PERSIS Solo