PERSIS Youth Kalahkan AT Farmasi Lima Gol Tanpa Balas di Laga Uji Coba | PERSIS Solo Official Website

PERSIS Youth Kalahkan AT Farmasi Lima Gol Tanpa Balas di Laga Uji Coba

PERSIS Youth Kalahkan AT Farmasi Lima Gol Tanpa Balas di Laga Uji Coba

PERSIS Youth berhasil menang telak 5 gol tanpa balas saat melakoni laga uji coba kontra AF Farmasi pada Sabtu (26/2) pagi hari.

Oleh Tim Media PERSIS

26 Feb 2022


Rendy Sanjaya membawa bola.jpg+1645843956556
Rendy Sanjaya saat menggiring bola. (Dokumentasi : Rendy Sanjaya)
Rendy Sanjaya membawa bola.jpg+1645843956556Rendy Sanjaya saat menggiring bola. (Dokumentasi : Rendy Sanjaya)

SOLO - PERSIS Youth kembali melakoni laga uji coba pada Sabtu (26/2) kontra AT Farmasi setelah di hari sebelumnya juga bertanding melawan klub lokal, PS Sport. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion UNS tersebut, skuad PERSIS Youth menang telak 5-0 atas AT Farmasi. 


PERSIS Youth langsung menekan dan membombardir musuh tiga gol tanpa balas di 45 menit pertama. Melalui skema yang mirip, ketiga gol dicetak oleh Rholy, Rendy, dan Nadhif masing-masing di menit 9, 14, dan 25. 


Dua bek sayap PERSIS Youth berperan vital dalam tiga gol tersebut. Althaf dari sisi kanan menyumbang dua assists dan Faqih di sisi lain memberikan crossing terukur untuk gol Nadhif. 


Menit 40, Fariz nyaris menambah pundi-pundi gol dengan tendangan spekulasinya andai tidak dihalau kiper lawan. PERSIS Youth menutup babak pertama dengan meyakinkan. 


Usai turun minum, beberapa pergantian dilakukan oleh kubu PERSIS Youth. Athallah yang masuk di babak kedua mencatatkan namanya di papan skor saat laga menginjak menit ke-54 dengan aksi individunya di dalam kotak penalti lawan. 


Menit 66, Wahyu mendapat peluang emas di depan gawang, namun tembakannya dari jarak dekat masih mampu digagalkan kiper lawan. Ia kemudian membayar kegagalannya lewat aksi ciamik menembus pertahanan lawan saat menit ke-79 dan menambah gol untuk PERSIS Youth. 


Beberapa peluang dan tembakan mengarah ke gawang terus dihasilkan oleh skuad PERSIS Youth, namun belum bisa menambah kedudukan. Pertandingan berakhir dengan kemenangan telak lima gol tanpa balas untuk skuad Sambernyawa Muda. 





Kata Kunci Terkait


  • PERSIS Youth
  • Pertandingan
  • Uji Coba
  • PERSISATFARMASI

Berita Lainnya


Bergabung Bersama Kami

Daftar di sini untuk mendapatkan berita terbaru, pembaruan, dan penawaran khusus yang dikirim langsung ke kotak masuk Anda

Free fire
Id Express


Kontak

·

Karir

·

Copyright © 2022 PERSIS Solo