Tim Media PERSIS

9 Nov 2023


Rayakan 100 Tahun, PERSIS Rilis Jersey Spesial 100 Tahun dan Kolaborasi Kartu Perdana 1923 Bersama Smartfren

Rayakan 100 Tahun, PERSIS Rilis Jersey Spesial 100 Tahun dan Kolaborasi Kartu Perdana 1923 Bersama Smartfren

Tim Media PERSIS
9 Nov 2023

PERSIS rayakan hari jadi 100 tahun dengan merilis PERSIS Centenary Jersey. Jersey 100 tahun. Warna yang digunakan untuk pemain ialah putih dengan padu padan warna marun dan emas untuk pemain, hijau dan kuning untuk penjaga gawang. Tidak hanya dengan merilis PERSIS Centenary Jersey, PERSIS Solo berkolaborasi bersama Smartfren dengan menyediakan ‘nomor cantik’ 1923 spesial 100 tahun dengan berbagai keuntungan yang bisa diperoleh penggunanya.
1699524555185-ARTICLE_100th_8_NOV_(WEB)-min.jpg
Rayakan 100 Tahun, PERSIS Rilis Jersey Spesial 100 Tahun dan Kolaborasi Kartu Perdana 1923 Bersama Smartfren.

PERSIS rayakan hari jadi 100 tahun dengan merilis PERSIS Centenary Jersey. Jersey 100 tahun. Warna yang digunakan untuk pemain ialah putih dengan padu padan warna marun dan emas untuk pemain, hijau dan kuning untuk penjaga gawang.


Pemain akan menggunakan dominasi warna putih sebagai warna utama. Warna ini merupakan warna yang sama dengan jersey yang digunakan oleh Laskar Sambernyawa pada saat pertama kali berdiri. Di area lingkar lengan disematkan narasi Sumusuping Rasa Jati yang memiliki arti merasuk rasa sejati. Pembakar semangat untuk setiap kali penggawa berlaga.


Kombinasi warna warna marun dan emas juga disematkan untuk memberi sentuhan mewah dan elegan, penggambaran nyata dari “The Glorious Century”. Tak lupa tentunya dengan logo 100 tahun sebagai tanda lama berdirinya PERSIS Solo.


Untuk penjaga gawang akan menggunakan warna kombinasi hijau dan kuning, dua warna yang terinspirasi dari bendera mangkunegaran. Detail penempatan Sumusuping Rasa Jati yang berada di lingkar lengan, dan logo 100 tahun sebagai tanda usia PERSIS Solo.


Tidak hanya dengan merilis PERSIS Centenary Jersey, PERSIS Solo berkolaborasi bersama Smartfren dengan menyediakan ‘nomor cantik’ 1923 spesial 100 tahun dengan berbagai keuntungan yang bisa diperoleh penggunanya.


Pemilik ‘nomor cantik’ 1923 spesial 100 tahun dari Smartfren nantinya akan mendapatkan kesempatan istimewa untuk bisa memesan jersey PERSIS Solo edisi spesial 100 tahun. Tidak hanya itu, pemilik nomor juga akan mendapatkan kupon gratis untuk mengikuti ‘Jalan Sehat 100 tahun PERSIS Solo’ dan berkesempatan mengikuti meet & greet bersama penggawa Laskar Sambernyawa.


Tentunya, masih banyak kesempatan istimewa lainnya yang bisa diperoleh pemilik ‘nomor cantik’ 1923, yakni mendapatkan jersey player issue PERSIS Solo dan juga jersey special collaboration PERSIS Solo x Smartfren. Kalian juga bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan tiket laga kandang Laskar Sambernyawa secara gratis, dan merasakan pengalaman stadium tour Stadion Manahan.


Untuk yang berada di luar Solo, bagi para pemilik ‘nomor cantik’ akan mendapatkan kesempatan spesial untuk melakukan video call bersama pemain-pemain PERSIS Solo.


“Kolaborasi antara Smartfren dan PERSIS yaitu kartu perdana edisi khusus 100 tahun PERSIS Solo. Kolaborasi seperti ini merupakan pertama kalinya yang ada di Indonesia,” ungkap Cut Emyra Fadhila, Regional Head South Central Java Smartfren. “Menggunakan kartu perdana Smartfren x PERSIS Solo 1923 ini, pelanggan juga dapat menikmati layanan komunikasi terbaik dan berkesempatan menonton pertandingan PERSIS secara langsung, mendapatkan jersey PERSIS Solo, dan bertemu dengan pemain-pemainnya,” lanjutnya.


Semua kesempatan dan keistimewaan tersebut dapat kalian peroleh dengan cara yang mudah; cukup melakukan aktivasi kartu Smartfren dan mengunduh aplikasi MySF. Manfaatkan kesempatannya sekarang dan jadilah salah satu pemilik ‘nomor cantik’ 1923 spesial 100 tahun PERSIS Solo.

Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Tim

Senior

Youth

Esports

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2024 PERSIS Solo