Tim Media PERSIS

16 Des 2021


Selamat Bergabung di Skuad Laskar Sambernyawa, Iqbal dan Rigyaldo!

Selamat Bergabung di Skuad Laskar Sambernyawa, Iqbal dan Rigyaldo!

Tim Media PERSIS
16 Des 2021

Iqbal Al-Ghuzat dan Roberto Rigyaldo resmi direkrut PERSIS untuk mengarungi babak 8 besar Liga 2 2021/2022. Selamat bergabung, Iqbal dan Rigyaldo!
Iqbal saat sesi latihan PERSIS.jpg
Iqbal saat sesi latihan PERSIS. (Dokumentasi : Tim Media PERSIS)

BOGOR - PERSIS kembali menambah rekrutan anyar di jendela transfer ketiga Liga 2 2021/2022. Kali ini adalah Iqbal Al-Ghuzat yang resmi dipinang dari PSG Pati dan Roberto Rigyaldo yang didatangkan dari KS Tiga Naga. 


Bergabungnya Iqbal dan Rigyaldo dirilis melalui media sosial klub pada Kamis (16/12). Iqbal mengungkapkan reaksinya setelah resmi bergabung dengan skuad PERSIS. 


"Perasaan luar biasa, memang PERSIS mengalahkan logika. Sampai saat ini saya masih belum percaya bisa masuk skuad PERSIS tahun ini."


Ia kemudian berbincang mengenai target yang ingin dicapai bersama PERSIS. Sebagai pemain muda, pemain kelahiran Pati tersebut ingin mendulang sebanyak-banyaknya pengalaman dari penggawa PERSIS yang lain serta membawa Laskar Sambernyawa mencapai target lolos ke Liga 1 musim ini. 


"Saya berharap bisa berkembang dan mendapat banyak ilmu serta pengalaman dari teman-teman dan pemain-pemain senior. Semoga saya bisa berkontribusi untuk tim kebanggaan warga Solo ini untuk merebut tiket ke Liga 1," ujarnya menambahkan. 


Iqbal Al-Ghuzat merupakan bek sayap yang memulai karir sepak bola di tim junior Persiku Kudus dalam kurun waktu 2014-2015. Setelahnya, Iqbal mendapat kesempatan promosi ke tim utama Persiku pada 2017 dan bermain di Liga 3. 


Pada 2019 ia pulang ke kota asalnya untuk bermain bersama Persipa Pati sebelum Iqbal akhirnya direkrut PSG Pati untuk mengarungi Liga 2 2021/2022. 


Bersama PSG Pati, Iqbal menjadi andalan tim dengan catatan 8 penampilan sebagai starter. Di dua laga sisa fase penyisihan, Iqbal harus menepi akibat cedera saat melawan Persijap di pekan ke-8 Liga 2 lalu. 


Sementara Rigyaldo adalah eks bek tengah KS Tiga Naga yang juga merupakan jebolan akademi KS Tiga Naga. Rigyaldo bergabung dengan KS Tiga Naga U-17 pada 2016 silam, kemudian ia pindah ke PSM U-19 pada 2019 sebelum kembali ke pangkuan KS Tiga Naga. 


Pria kelahiran Bandung tersebut menjadi tumpuan KS Tiga Naga selama fase penyisihan. Rigyaldo selalu diturunkan sebagai starter selama 10 laga fase penyisihan dengan catatan 886 menit bermain dan menyumbang satu gol. 


Iqbal dan Rigyaldo telah bergabung dengan skuad utama PERSIS di Kota Bogor. Kedatangan keduanya diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi lini belakang Laskar Sambernyawa. Selamat datang, Iqbal dan Rigyaldo!


Kata Kunci Terkait
Bagikan

Berita Lainnya


Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Download Aplikasi PERSIS

Akses berita, konten, foto, dan informasi klub lewat satu aplikasi. Unduh aplikasi PERSIS Solo sekarang juga!

Logo

Tim

Senior

Youth

Esports

Dapatkan Info Terbaru

Unduh Aplikasi

Google Play

App Store

Copyright © 2024 PERSIS Solo